Aplikasi Game Harvest Moon Terbaru Yang Siap Bawa Kenangan Masa Lalu

Aplikasi Game Harvest Moon Terbaru Yang Siap Bawa Kenangan Masa Lalu

Bagi yang pernah mampir ke situs kami dan mencari berbagai aplikasi game seru di sana sepertinya tidak akan asing dengan game berjudul harvest moon. Utamanya bagi mereka-mereka yang memang sudah menjadi pecinta game sejak lama karena memang harvest moon sendiri sudah ada sejak lebih dari satu dekade lalu. Di masa emasnya, game tersebut sanggup membuat jutaan pemain game duduk diam dari pagi hingga petang hanya untuk memainkannya baik sendirian maupun bersama teman.

Game harvest moon sendiri sebetulnya merupakan game yang begitu sederhana karena mengangkat kehidupan sehari-hari sebagai seorang pemilik peternakan dan perkebunan. Tetapi kiranya hal sederhana itulah yang membuat banyak sekali orang jatuh cinta dan betah berlama-lama memainkannya.

Hal Baru Dalam Aplikasi Game Harvest Moon Light Of Hope

Aplikasi Game Harvest Moon Terbaru Yang Siap Bawa Kenangan Masa Lalu

Setelah sekian tahun berlalu sejak masa emas harvest moon dengan beberapa seri yang keluar, kabar mengejutkan kembali hadir dari game tersebut. Kabar yang dimaksud adalah munculnya seri terbaru dari game legendaris tersebut yang diberi judul seri light of hope alias cahaya harapan. Mungkin judul tersebut mengandung makna harapan agar harvest moon dapat kembali bersinar terang seperti di masa jayanya beberapa tahun lalu.

Untuk menghilangkan rasa penasaran pembaca sekalian tentang seri terbaru dari harvest moon ini, berikut ini telah dipersiapkan sedikit ulasannya. Ulasan ini sendiri dibuat berdasar kumpulan ulasan-ulasan yang sudah banyak ada di internet maupun forum-forum pecinta game.

  • Jalan Cerita

Soal jalan cerita agaknya perbedaan yang diberikan dengan harvest moon sebelumnya tidaklah signifikan. Meskipun pada harvest moon seri ini player bisa menentukan jenis kelamin karakter game mereka, sehingga tidak melulu seorang laki-laki. Selain itu juga latar belakang dari karakter dalam game bukanlah seorang anak yang ditugasi mengurus peternakan dan ladang milik sang kakek, melainkan seseorang yang terdampar di suatu pulau yang hancur akibat badai. Anehnya karakter dalam game yang merupakan seseorang yang terdampar itu justru diminta memperbaiki segala kerusakan akibat badai itu oleh penduduk setempat.

Berikutnya jalan cerita mulai terasa familiar karena penduduk memberikan lahan kosong serta tempat tinggal untuk si karakter game. Alat-alat seperti kapak, palu, pisau, pancing dan cangkul jelas merupakan alat-alat yang juga ditemukan pada seri ini. Belum lagi adanya batu mineral di dalam gua yang dapat meningkatkan level kualitas alat-alat tadi yang semakin membuat aplikasi game ini terasa begitu identik dengan seri sebelumnya.

  • Kualitas Grafik

Untuk urusan grafik, pada seri terbaru dari game harvest moon ini memang ada peningkatan. Tetapi peningkatan yang dimaksud itu terjadi apabila dibandingkan dengan seri back to nature, sedangkan apabila dibandingkan dengan seri harvest moon yang full 3D jelas kalah jauh. Pasalnya pada seri light of hope ini, pihak pengembang seperti ragu-ragu menghadirkan grafik 3D, sehingga yang hadir justru grafik 3D yang tidak  full. Tetapi agaknya hal itu sudah lumayan dibandingkan dengan apabila masih menghadirkan grafik yang hanya 2D.

  • Spesifikasi standar

Dengan apa yang dihadirkan dalam game harvest moon seri terbaru ini, agaknya wajar jika spesifikasi standar yang diberikan tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah. Pasalnya cukup dengan perangkat yang didukung oleh prosesor bertenaga 3,5 GHz, Sistem operasi windows 10, dibekali RAM 8 gigabyte, dan kapasitas memori penyimpanan internal yang masih memiliki 60 gigabyte belum terisi saja sudah dapat dengan lancar memainkan game ini. Dengan spesifikasi semacam itu maka wajar rasanya kalau tidak akan ditemukan kendala berarti ketika berusaha menginstal game yang satu ini.

Standar Spesifikasi Minimal Untuk Aplikasi Game Harvest Moon Seri Light Of Hope

Di atas sudah disampaikan spesifikasi standar untuk dapat memainkan game besutan Natsume yang satu ini. Walaupun spesifikasi standarnya masih tergolong mudah dipenuhi, tetapi nyatanya pasti saja ada yang spesifikasi perangkatnya di bawah itu. Hal ini biasanya terjadi di kalangan orang-orang yang tidak menjadikan spesifikasi perangkat sebagai prioritas, karena tujuan utama penggunaan perangkat komputer hanya untuk bekerja.

Karena itulah ada yang disebut dengan spesifikasi minimal yang menjadi solusi para pengguna komputer dengan spesifikasi rendah untuk tetap bisa memainkan game harapan mereka. Karena merupakan spesifikasi minimal maka ketika memainkan game yang dimaksud pun tidak akan selancar ketika game dimainkan di komputer dengan spesifikasi standar.

Untuk aplikasi game harvest moon yang satu ini spesifikasi komputer minimalnya cukup prosesor setara dual core saja. Sedangkan sistem operasinya paling tidak windows 7, RAM 2 gigabyte dan memori kosong sekitar 30 gigabyte. Dengan spesifikasi serendah itu jelas semakin banyak orang yang dapat memainkannya di perangkat mereka. Apalagi untuk mendapatkan game ini pun terbilang mudah, salah satunya cukup dengan melakukan pencarian di internet atau masuk di link dewatogel.

Scroll to top